Education_Sofware_I.T

Admin By : @alam_tanzillah

Populer

My Expression

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adalah hal-hal yang sangat kecil, dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita... Kita menjalani kehidupan dengan apa yang kita peroleh. Kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan... Sukses adalah sebuah perwujudan nyata sebuah cita-cita yang berharga...

puisiku tentang cinta islami





















Sahabat blogger apa kabar semuanya? semoga kita selalu dalam keadaan baik kawan sehat walafiat, tidak terasa udah mau lebaran kawan tak terasa waktu berputar cepat banget yah kita dah mau berada di akhir bulan ramadhan nih ayo udah khatam belum tadarusnya?,.hehe..

Sahabat blogger diawal pagi ini secerah pahala bulan ramadhan ane di waktu pagi ini mau nulis tentang apa sih tentang cinta islami itu, tetapi ane cuma tuangkan ini lewat doa puisi ane untuk blog yang ane cintain banget karna ini lah bangunan kokoh hidup ane buku berharga hidup ane disaat ane bisa menjalani hari-hari ane dari seorang anak sederhana yang berani untuk merasakan kerasnya kehidupan disaat masa muda orang bisa bercanda dengan tawa dengan seumurannya tapi ane cuma kerja keras menjalani semua dijalan allah ini .

Ane selalu bersyukur aja apa yang ane jalanin untuk hari-hari ane semoga ini pintu gerbang menuju kesuksesan yang ane raih nanti..gimana caranya bisa mengejar masa depan ane untuk tekad ane kedepan dengan membuat orang tua ane bahagia yaitu  it-atzfc "inilah tulisan hidup ane kawan.. ane punya selogan nih buat kita bagaimanapun usaha anda untuk menggapai impianmu sertai ibadah selalu inget allah yang selalu menemani kita disaat kita berjuang di dunia ini menggapai hari-hari kita"  curcol dikit hehe,

ayo kawan cekidot lihat yuk puisinya apa :    

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu,

agar bertambah kekuatanku untuk mencintaimu,

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu,

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehinggah melupakan aku
pada cinta hakiki
dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwa-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.

Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya.
kekalkanlah cintanya.
Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini
Dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada
kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan
bertawakal di jalan-Mu..


semoga bermanfaat kawan tulisan ane ini..hehe

oleh : Alam Tanzillah



Dukung situs ini dengan donasi anda. Jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke  it-atzfc™ melalui Rekening Bank Lokal . Click Here
Kunjungi terus untuk dapatkan sofware,game,film,update I.T
it-atzfc.blogspot.com™


facebook  : (https://www.facebook.com/alam.tanzillah)

0 komentar:

Posting Komentar